Jasa Catering Jakarta disediakan oleh Dpawon Catering. Kunjungi https://www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk pemesanan.

Catering Prasmanan Daerah Jakarta

Bagi masyarakat yang hanya memiliki uang yang terbatas tapi tidak mau repot, memilih untuk menyajikan nasi kotak bisa menjadi Jawaban yang tepat. Paket nasi box disajikan dalam porsi tersendiri, dikemas menggunakan kardus, sehingga sangat praktis untuk acara formal maupun santai. Biasanya nasi box ini terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur mayur, kerupuk dan sambal. Kadang juga dilengkapi dengan lauk tambahan dan air minum. Di dalam kotak kardus pun, nasi box biasanya dilengkapi dengan sendok plastik, sehingga bisa langsung dinikmati setelah menerima nasi box tersebut.

Saat ini sebagian besar warga Jakarta lebih suka menyediakan nasi box saat mengadakan rapat atau berbagai acara formal lainnya karena praktis dan harganya juga sangat terjangkau. Selain itu, nasi kotak lebih murah dibandingkan dengan menyajikan makanan secara prasmanan. Dengan menyediakan nasi kotak, masyarakat tidak perlu repot melayani tamu. Selain itu juga tidak perlu menyewa peralatan catering untuk menyajikan makanan yang disajikan. Apalagi nasi kotak juga lebih mudah dibagikan kepada para tamu, bisa dimakan kapan saja, dan praktis untuk dibawa pulang. Hal ini memudahkan tamu yang tidak ingin langsung mengonsumsi menu nasi kotak saat acara sedang berlangsung.

Tidak hanya nasi box saja yang populer di Jakarta, jasa Catering Jakarta lainnya yang juga tidak kalah populer adalah catering prasmanan. Paket catering prasmanan ini cukup sering menjadi sajian utama di acara pernikahan atau perusahaan, acara keluarga, aqiqah, seminar, reuni sekolah, buka puasa bersama atau untuk acara kumpul-kumpul halalbihalal usai lebaran di kantor. Anda juga bisa menggabungkan prasmanan dan menu gubukan dalam satu acara pertemuan.

Saat mengadakan acara kantor, rapat, seminar, buka puasa bersama atau resepsi pernikahan, prasmanan biasanya menjadi tata cara penyajian makanan yang paling sering dipakai. Prasmanan merupakan konsep penyajian nasi dan lauk pauk menggunakan meja panjang agar tamu bisa mengambil makanan favoritnya sendiri. Walaupun ada cara penyajian yang lain, namun prasmanan paling sering digunakan karena tampilan prasmanan yang menarik, menunya bisa dipesan sesuai kebutuhan, dan harga yang relatif terjangkau semua golongan. Dengan memilih prasmanan untuk penyajian makanan, berarti akan menawarkan banyak pilihan menu kepada para tamu. Sehingga mereka bisa memilih makanan yang mereka suka dan mengambilnya sesuai ukuran masing-masing.

Bagi Anda yang berdomisili di kawasan Jakarta dan sekitarnya, jika berniat mengadakan acara makan bersama dengan rekan bisnis, teman atau keluarga, dan ingin memesan catering prasmanan, jika Anda memutuskan untuk melibatkan Catering Jakarta untuk membantu menyediakan semua kebutuhan yang Anda butuhkan, hal pertama yang perlu diketahui adalah apakah Catering Jakarta yang Anda pilih dapat memahami semua kebutuhan spesifik Anda. Selain itu, Catering Jakarta mesti memiliki staf memasak berpengalaman yang bisa menyediakan semua menu alternatif tergantung dari pengunjung yang mereka layani. Mitra catering yang Anda pilih harus memiliki tim ahli yang tepat dan jumlah staf yang terampil dan karyawan berpengalaman yang memadai untuk melayani pesanan Anda.

Ada banyak cara untuk mencari jasa catering di Jakarta, Anda dapat memilah-milah halaman web, meminta rekomendasi di komunitas lokal dan bertanya kepada kerabat dan teman untuk mendapatkan saran terbaik. Sederhanakan daftar pilihan Anda dengan menyisakan beberapa layanan Catering Jakarta yang Anda anggap tepat yang menurut Anda dapat menyediakan dukungan yang Anda butuhkan. Atur pertemuan untuk memastikan bahwa Catering Jakarta tersebut dapat melayani Anda, periksa persyaratan layanan catering apa saja yang akan Anda dapatkan dan apakah Catering Jakarta juga dapat menyediakan staf dan peralatan yang akan disediakan untuk acara Anda. Saat Anda mencari solusi Catering Jakarta terbaik, idealnya Anda harus meminta nasihat kepada teman dan keluarga Anda.

Untuk Anda yang menghadapi kesulitan dalam memilih layanan Catering Jakarta yang sesuai dengan acara Anda, jika Anda ingin Catering Jakarta dengan harga yang paling terjangkau, ketahuilah bahwa salah satu jasa Catering Jakarta terbaik yang dapat mendukung berbagai pilihan makanan untuk pesanan Anda adalah Dpawon Catering! Dpawon Catering adalah salah satu penyedia catering prasmanan terbaik di Jakarta, melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya, menyediakan beragam layanan catering, dari snack box, nasi box, coffee break, catering prasmanan, catering buka puasa, nasi tumpeng dan menu gubukan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Dpawon Catering juga terkenal sebagai spesialis catering untuk catering citarasa masakan Indonesia dan masakan tradisional Indonesia yang menyediakan layanan Catering Jakarta terlengkap, mulai dari catering pabrik, nasi box, coffee break, snack box, catering buka puasa, nasi tumpeng, catering prasmanan, hingga sewa alat catering!

D'pawon Catering fokus pada layanan catering prasmanan yang luar biasa dari masakan Indonesia dan berbagai menu tradisional Indonesia, dengan menghadirkan berbagai pilihan paket catering prasmanan untuk mengakomodasi semua kebutuhan, namun untuk yang butuh menu catering prasmanan dengan menu sesuai selera Anda, Dpawon Catering juga siap menyiapkan menu tersebut khusus untuk acara penting Anda!

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Dpawon Catering adalah Catering Jakarta yang tidak hanya melayani Catering Jakarta Barat, Catering Jakarta Pusat, Catering Jakarta Selatan, Catering Jakarta Timur dan juga Catering Jakarta Utara, tetapi juga melayani pesanan Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi.

Ada beberapa layanan Catering Jakarta yang disediakan oleh Dpawon Catering, seperti Catering Kantor, Catering Pabrik, Catering Rantangan, Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan, Menu Gubukan, Nasi Tumpeng, Nasi Bungkus, Catering Buka Puasa, Catering Aqiqah, Catering Pernikahan dan Sewa Alat Catering.

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Persewaan Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi Bagian Persewaan Alat Catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

,